Apakah Bank Jago Penipuan, Ini Penjelasan Lengkapnya

Apakah Bank Jago Penipuan – Bank Jago sebagai lembaga keuangan di Indonesia yang memfasilitasi berbagai kemudahan dan keuntungan untuk setiap nasabahnya. Dengan menggunakan aplikasi, Nasabah bisa melakukan transaksi perbankan kapan saja.

Selain itu Bank Jago juga turut memberikan bunga yang cukup rendah, biaya transaksi yang minim dan terdapat fitur menarik lainnya, seperti Jago Investasi, Jago Tabungan dan Jago Rame-Rame. Terlepas dari beberapa fitur tersebut,Bank Jago juga kerap kali dimanfaatkan oleh penipu dengan berbagai modus.

Dengan adanya penipuan yang mengatasnamakan bank jago ini,menjadikan Bank Jago sering kali dipertanyakan. Bahkan sering mencuat pertanyan mengenai Apakah Bank Jago Penipuan? Apakah bank jago aman dan banyak lagi pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Untuk menjawab segala keraguan dan kegundahan Anda terkait bank Jago, pada kesempatan ini kami akan menjelaskan beberapa poin penting yang wajib untuk Anda simak agar dapat menemukan jawaban yang tepat yang mungkin dapat membantu.

Apakah Bank Jago Penipuan?

Bank Jago adalah layanan perbankan digital dengan memfasilitasi para nasabahnya kemudahan membuka rekening online tanpa harus tatap muka dan datang ke kantor cabang. Dengan kemudahan tersebut, beberapa orang sering merasa khawatir dan ragu akan keamanan Bank Jago.

Berdasarkan laman resminya,Bank Jago sudah terdaftar pada lembaga pengawas keuangan OJK. Tidak hanya itu, uang setiap nasabah yang disimpan pada bank Jago juga telah dijamin oleh LPS atau Lembaga Penjamin Simpanan. Hal ini menunjukan kalau jawaban dari pertanyaan penipuan atau bukan, adalah bukan penipuan.

Anyway Bank Jago merupakan aplikasi bank digital yang juga merupakan startup Gojek. Sebelum berubah nama,bank ini sebelumnya bernama PT Bank Artos Indonesia TBK. PT bank Jago TBK juga menjadi salah satu pelopor bank digital indonesia yang semua proses pembukaan rekeningnya 100% online.

Aplikasi Jago dapat dengan mudah diakses melalui berbagai smartphone, baik melalui iPhone atau Android. Hal ini pun menjadi pembeda antara bank konvensional lainnya.

Dengan adanya prinsip tersebut, aplikasi Bank Jago mampu mengelola keuangan seseorang jadi lebih kolaboratif, inovatif dan lebih mudah. Meski demikian, sebagai nasabah atau calon nasabah Anda tidak perlu mencemaskan hal tersebut bahkan meragukan keamanannya. Pasalnya salah satu bank digital di Indonesia ini telah memiliki fitur keamanan dan kendali yang cukup canggih, jadi uang dan semua data Anda tidak akan bocor.

Dengan berbagai macam transformasi menjadikan Bank Jago layak menjadi salah satu pilihan keuangan, karena terdapat beberapa kelebihan untuk setiap penggunaannya. Berikut ini kelebihan yang bisa Anda nikmati selama menjadi nasabah Bank Jago:

Kelebihan Bank Jago

  • Semua proses pembuatan rekening 100% secara online
  • Login menggunakan fitur fingerprint
  • Desain aplikasi lebih ringan dan human friendly
  • Dashboard menu bisa di setting sesuai keinginan
  • Fitur TifoId memudahkan untuk terima dan kirim uang ke sesama pengguna
  • Fitur dompet berperan sebagai pengatur keuangan pribadi agar tersusun rapi
  • Gratis biaya admin bulanan
  • Gratis biaya transfer ke rekening bank lain
  • Tidak ada saldo minimum
  • Terdapat fitur target dan autodebet
  • Dan lain sebagainya

Nah, jadi sekarang sudah tahu dong jawaban dari pertanyaan mengenai Apakah Bank Jago Penipuan? Tentu jawabannya tidak! Karena Bank Jago adalah lembaga keuangan resmi.

Sekian pembahasan mengenai Bank Jago, semoga bermanfaat dan sampai jumpa kembali.