Apakah TMRW Penipuan? Berikut Review Lengkap TMRW

Apakah TMRW Penipuan? – Selaras dengan berkembangnya teknologi layanan perbankan,modus penipuan terhadap nasabah pun kian marak terjadi dan banyak jenisnya. Bahkan yang paling sering adalah,penipuan dengan mengatasnamakan bank melalui metode scam, phising,fraudster hingga meminta kode OTP.

Sejatinya ada banyak sekali julukan untuk oknum yang melakukan tindak kriminal penipuan perbankan. Mereka merupakan orang atau kelompok yang melakukan kecurangan dengan melakukan kegiatan ilegal guna memperoleh keuntungan pribadi.

Aksi kejahatan ini bisa kapan saja terjadi dan dimana saja, salah satunya instansi perbankan. Dengan tingginya aksi kejahatan ini kerap kali memunculkan banyak pertanyaan, satu diantaranya adalah Apakah TMRW Penipuan? Untuk menemukan jawabannya, Anda bisa simak pembahasan dibawah ini.

Berikut Review Lengkap TMRW by UOB

Di era digitalisasi saat ini membuat nyaris keseluruhan aktivitas dapat dilakukan secara online. Sementara guna memudahkan transaksi,kini perusahaan perbankan juga kian gencar menciptakan produk terbaik untuk nasabahnya.

Tanpa terkecuali bank UOB indonesia yang secara resmi merilis aplikasi layanan yang dinamakan TMRW dan merupakan sebuah layanan perbankan digital resmi yang digawangi oleh bank United Overseas Bank indonesia yang juga keberadaannya sudah bisa Anda gunakan.

TMRW adalah perbankan digital yang hadir dengan mengusung konsep Life-centric banking yang berfokus pada kebutuhan finansial dan lifestyle para nasabahnya. TMRW juga menawarkan layanan perbankan digital melalui aplikasi yang mudah digunakan, dengan fitur terlengkap dan human friendly.

Bank digital dengan fitur tercanggih inipun pertama diluncurkan pada tahun 2019 lalu dan kini telah hadir di beberapa negara di Asia tenggara, termasuk Indonesia dan Singapura. Bank, ini berfokus pada generasi milenial, dengan menawarkan rangkaian fitur dan pengalaman  perbankan sesuai lifestyle.

Apakah TMRW Penipuan? 

TMRW merupakan aplikasi mobile banking besutan United Overseas Bank  Indonesia. PT bank UOB sendiri merupakan lembaga perbankan yang terdaftar dan diawasi oleh OJK dan menjadi peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan.

Jadi,jika ada pertanyaan mengenai Apakah TMRW Penipuan? Maka jawabannya adalah tidak! Karena TMRW adalah aplikasi yang aman dan tidak tergabung pada daftar perusahan atau layanan  keuangan yang melakukan tindakan penipuan.

Layanan perbankan digital inipun merupakan bagian dari United Overseas Bank (UOB) Group yang mana UOB adalah bank terkemuka di Asia dan sudah beroperasi lebih dari 80 tahun. TMRW juga sudah mendapatkan lisensi dari Bank Indonesia sebagai bank digital yang terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Tidak hanya itu, TMRW telah dilengkapi rangkaian fitur keamanan, seperti tokenisasi,keamanan jaringan dan enkripsi. Disamping itu aplikasi TMRW juga dilengkapi sistem Face ID dan Fingerprint ID guna membantu memastikan kalau hanya nasabah yang sah yang bisa mengakses akun tersebut.

Meski demikian, TMRW pun sama halnya dengan layanan perbankan  pada umumnya, dimana ada risiko keamanan dan privasi yang perlu diwaspadai, seperti malware,phising hingga tindak kejahatan siber lainnya.

Dengan ini,segenap nasabah TMRW perlu berhati-hati dan tidak menginformasikan data pribadi atau rahasia seperti PIN maupun pasword  kepada pihak yang tidak dikenal. Kalau Anda merasa terdapat kegiatan yang mencurigai, maka segera lapor ke pihak TMRW atau Bank UOB guna mendapat bantuan.

Jadi, sekarang sudah jelas bukan kalau Bank Digital TMRW bukanlah bank penipuan. Karena Perbankan Digital ini telah memiliki lisensi dan terjamin legal karena sudah diakui serta terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Demikian,ulasan diatas semoga bermanfaat dan sampai jumpa kembali.