Cara Verifikasi Paypal dengan kartu debit LINE Bank

Buat kalian yang punya akun Paypal dan belum verifikasi karena terkendala kartu kredit/kartu debit jangan khawatir, karena kamu bisa memverifikasi nya melalui kartu debit LINE Bank by Hana bank.

Sebelum kita lanjut ke pembahasan, kita kenali dulu apa itu LINE Bank dan apa kelebihanya? Nah, daripada penasaran yuk simak terus artikel berikut sampai selesai.

Apa itu LINE Bank

Platform bank digital yang mengusung tema kekinian, dan merupakan proyek kerjasama Hana Bank dan LINE Corporation. Sebagai informasi, Hana Bank merupakan lembaga finance terkemuka yang berasal dari Korea Selatan. Sedangkan LINE Corporation, merupakan perusahaan instant messaging yang berasal dari Jepang.

LINE Bank hadir sebagai solusi untuk urusan finansial yang mencakup tabungan, transfer uang antar bank, kartu debit, pembelian produk digital dan masih banyak lagi.

Kamu juga dapat membuat rekening online dengan menggunakan smartphone, tanpa harus datang kekantor unit atau cabang. Pastinya lebih hemat waktu dan tidak capek-capek lagi buat mengantri ke kantor bank.

Apakah LINE Bank Aman?

Sebagai lembaga keuangan yang resmi, tentunya LINE Bank aman ya. Karena bank ini sudah terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan terdaftar juga pada Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Kelebihan dan Fitur Unggulan

Sebagai platform keuangan yang kekinian, ada banyak kelebihan serta fitur unggulan dari bank satu ini yang antaranya:

  • Buka rekening secara online cukup dengan aplikasi.
  • Gratis biaya admin bulanan.
  • Gratis biaya admin transfer ke bank lain.
  • Bunga simpanan.
  • Deposito.
  • Pinjaman Online.
  • Mendapatkan kartu debit VISA dengan desain lucu dan menarik.

Nah, itulah tadi beberapa kelebihan yang bisa kita dapatkan apabila membuka rekening LINE Bank. Selain itu, kamu juga dapat menghubungkan kartu debit dengan akun PayPal secara mudah tapi apabila kamu masih penasaran kamu bisa baca artikel berikut:  7 Alasan Kenapa Harus Pakai LINE Bank. Baiklah tanpa berlama lama lagi berikut adalah cara menghubungkan kartu debit LINE Bank ke PayPal

Cara Verifikasi Paypal dengan kartu debit LINE Bank

Sebelum kita lanjut ke tahap verifikasi kartu debit, Sebaiknya kalian lengkapi dahulu identitas diri dengan lengkap agar proses nya lebih lancar lagi. Jika sudah, barulah ke tahap penambahan kartu debit.

  • Apabila kalian belum punya kartu debit LINE bank, silahkan untuk daftar rekening line terlebih dahulu yang mana kalian bisa mengunduhnya melalui Google PlayStore.
  • Selanjutnya daftar seperti biasa dengan melengkapi e-KTP, verifikasi melalui video call, dan menunggu rekening LINE kamu berhasil terbuat.
  • Jika sudah berhasil membuat rekening LINE, jangan lupa untuk request kartu debit visa. Kartu tersebut akan dikirimkan melalui alamat kamu tinggal tanpa tambahan biaya pengiriman. Biasanya kartu akan datang 3-4 hari, tergantung kurir ekspedisi.
  • Setelah mendapatkan kartu debit, silahkan aktifkan dulu, dan jangan lupa isi saldo rekening yang telah kamu buat. Kalau untuk verifikasi Paypal cukup isi saldo sebesar Rp50.000 saja.
  • Kalau langkah diatas sudah dilengkapi semua, tinggal kalian tambah nomor kartu debit di akun Paypal . Untuk verifikasi kartu akan dikenakan biaya sebesar 1.95$ atau sekitar 30 ribuan yang mana saldo tersebut akan dikembalikan ke rekening bank kamu dengan estimasi 30 hari.
  • Ikuti langkahnya dengan baik agar tidak ada kesalahan saat melakukan verifikasi kartu. Dan pastikan juga saldo rekening bank mu cukup.

Dengan melakukan verifikasi kartu debit di Paypal maka fiturnya akan lebih lengkap dan tentunya tanpa batasan saldo Paypal.

Yups, itulah tadi penjabaran lengkap terkait verifikasi akun Paypal ke debit LINE Bank, semoga dapat membantu.