Cara daftar BRImo tapi nomor belum terdaftar

Cara daftar BRImo tapi nomor belum terdaftar – Nasabah yang  baru mengenal BRImo, mungkin belum terlalu terlalu familiar dengan aplikasi m-banking ini, karena mungkin selama ini lebih terbiasa dengan kartu ATM manual untuk melakukan transaksi. Nah apabila Anda sedang mencari informasi tentang BRImo maka kami akan mengulasnya secara jelas dan detail.

Cara daftar BRImo tapi nomor belum terdaftar

Seperti yang kita tahu, BRImo merupakan aplikasi mbanking BRI yang di rancang untuk segala kebutuhan transaksi finansial, seperti transfer uang ke rekening lain, setor tunai, tarik tunai tanpa kartu/cardless, pembelian pulsa, dan sebagainya.

Ada salah satu kendala yang mungkin di alami nasabah BRI yaitu ketika melakukan registrasi di aplikasi BRImo, tapi selalu gagal muncul keterangan nomor telepon dan alamat email tidak terdaftar, sampai pada tahap ini pasti Anda akan kebingungan cara mengatasinya.

Nah untuk masalah tersebut kemungkinan ada perbedaan data pada rekening nasabah dengan nomor telepon maupun alamat email yang telah terisi ketika registrasi.

Baca juga: Cara Transfer Uang Dari Bank Neo ke BRI

Untuk solusinya, Anda bisa melakukan pembaharuan data ke kantor cabang atau unit Bank BRI terdekat untuk registrasi menggunakan aplikasi BRImo. Untuk memperlancar proses pendaftaran.

Silakan lengkapi dokumen dengan membawa buku tabungan, e-KTP yang masih berlaku, kartu ATM,  dan membawa handphone yang telah terinstal aplikasi BRImo versi terbaru dari Playstore.

Nomor telepon aktif pastikan memiliki pulsa setidaknya Rp.10.000 dan alamat email yang masih aktif.

Sebagai tambahan informasi, pembuatan akun BRImo ini tidak dapat diwakilkan orang lain walaupun ada hubungan keluarga, maka dari itu nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen lengkap.

Jangan khawatir, tidak ada biaya untuk proses registrasi BRImo yang penting nomor handphone Anda memiliki pulsa cukup, serta pastikan juga koneksi internet stabil agar proses pembuatan akun BRImo lancar tanpa ada kendala.

Penutup

Itulah tadi penjabaran informasi  terkait Cara daftar BRImo tapi nomor belum terdaftar, semoga bemanfaat dan dapat membantu. Apabila Anda ingin konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi contact kami.